Friday, April 10, 2020

Aplikasi Untuk Mengembalikan File Yang Terhapus di Windows 10

Kadang-kadang kita tidak kecelakaan penghapusan data penting di komputer kita, tapi data yang masih diperlukan. Hal ini juga bisa karena Anda tidak sengaja menekan tombol format, atau bahkan karena kita memiliki hard drive untuk virus semua data di dalamnya akan terhapus.

Saya adalah salah satu dari orang-orang yang memiliki kebiasaan untuk terus menghapus file dengan menekan Shift + Delete, sehingga file yang dihapus tidak login ke recycle bin tapi langsung dihapus secara permanen. Tidak diragukan lagi itu akan menjadi masalah jika kita tidak sengaja menghapus file yang masih perlu. Tapi jangan cemas.
Dalam rangka untuk memulihkan data yang dihapus pada Windows 10, kita bisa menggunakan aplikasi bantuan pemulihan. Dalam posting ini saya akan meninjau beberapa yang terbaik Aplikasi Pemulihan pada Windows 10 yang dapat diobati dan kelebihan dan kekurangan.

1. Recuva

aplikasi data recovery terbaik di Windows 10 adalah Recuva pertama. Perangkat lunak ini dapat menjadi perangkat lunak bebas dari Piriform, pengembang aplikasi CCleaner, yang merupakan salah satu cleaner terbaik dalam aplikasi Windows. aplikasi recovery ini dapat digunakan secara gratis, saya sendiri menggunakan Recuva di PC saya.
Recuva dapat mengembalikan data sengaja dihapus pada Windows 10, baik yang baru maupun yang lama. fitur-fiturnya yang sangat berguna jika kita ingin mengembalikan data lama yang telah dihapus dan ternyata kita menyadari bahwa kita masih memiliki.
Recuva mampu mengembalikan hampir semua jenis data termasuk file gambar / foto, musik, dokumen, video, email dan jenis file lainnya. Di kelas freeware, Recuva adalah yang terbaik dapat tumbuh.

2. EASUS Data Recovery Wizard bebas

aplikasi recovery terbaik untuk mengembalikan data yang dihapus pada Windows 10 Second adalah EASUS Data Recovery Wizard Free. aplikasi recovery ini adalah versi gratis dari EASUS didedikasikan untuk mengatasi masalah data sengaja terhapus. Kita bisa mengembalikan berbagai jenis file pada hard disk file gambar, musik, dokumen, video, email, dan file ekstensi lain.
EASUS Data Recovery memiliki antarmuka yang sangat sederhana dan user friendly, yang akan sangat terbantu dengan wizardnya yang membuat proses pemulihan lebih mudah. Sayangnya, versi gratis dari aplikasi ini hanya mampu mengembalikan data yang dihapus pada 2 GB hanya jika Anda ingin mendapatkan versi unlimited kita harus membeli versi pro.

3. MiniTool Power Data Pemulihan

pemulihan aplikasi untuk mengembalikan data yang dihapus pada Windows 10, selanjutnya adalah MiniTool Power Data Recovery. Anda dapat mencoba versi gratis dari aplikasi ini secara gratis.
Aplikasi MiniTool Power Data Recovery dapat digunakan untuk mengembalikan data dari penghapusan tidak disengaja pada disk, USB, SSD, kartu memori, media penyimpanan lain hard drive. jenis berbagai file yang dapat dipulihkan juga cukup luas, Hampis sama semua jenis data yang dapat dipulihkan dengan aplikasi ini.
Jika komputer Anda terkena virus yang menyebabkan hilangnya data, aplikasi MiniTool juga dapat digunakan untuk membantu memulihkan dan mengembalikan data yang hilang karena virus. Namun sayangnya, versi gratis memiliki batas 1 GB data yang dapat dipulihkan.

4. UndeleteMyFiles Pro

Meskipun memiliki kata "Pro" di salah satu ujung namun aplikasi ini adalah aplikasi freeware yang dapat digunakan secara gratis. UndeleteMyFiles Pro merupakan salah satu aplikasi recovery terbaik untuk Windows 10 yang dapat diobati.
Aplikasi ini mampu memulihkan data yang dihapus, USB, SD card, hard drive dan media penyimpanan lainnya dengan cepat. Hampir semua jenis file yang dapat dipulihkan menggunakan UndeleteMyFiles Pro. Penerapannya juga ringan, hanya berukuran 1.3MB installer. Proses pemulihan keseluruhan berjalan dalam mode wizard sehingga sangat mudah untuk digunakan.

No comments:

Post a Comment